Halte TransJakarta Kampung Melayu Kembali Beroperasi

Jakarta: Halte TransJakarta di Kampung Melayu, Jakarta Timur, sudah dapat dioperasikan kembali mulai pukul 15.00 WIB. Peresmian kembali Halte Transjakarta Kampung Melayu ditandai dengan membagi-bagikan bunga mawar kepada penumpang. 

"Pemberian bunga mawar ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan yang tetap setia menggunakan bus TransJakarta," kata Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Senin 29 Mei 2017. 

BACA JUGA ;

Bomber Kampung Melayu Gunakan Bahan Peledak Khas ISIS 'The Mother of Satan'


Pemberian bunga mawar merupakan bentuk dukungan kepada korban ledakan bom pada 24 Mei 2017. Ledakan bom saat itu membuat Halte TransJakarta Kampung Melayu rusak. 

"Terutama kaca-kaca pecah. Sekarang sudah kami perbaiki semua kerusakannya," tutur Budi. 
Untuk membenahi halte, kata Budi, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kebersihan, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur. 

Dua ledakan terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan terjadi dengan selisih waktu sekitar 10 menit, yaitu pada pukul 21.00 WIB dan pukul 21.10 WIB. 

BACA JUGA ; 

Ketum MUI Sarankan Rizieq Shihab Ikuti Proses Hukum


Peristiwa tersebut mengakibatkan lima orang meninggal, dua orang diduga sebagai pelaku dan tiga orang anggota Polri. Sementara itu 11 orang mengalami luka-luka.

Tidak ada komentar