Kutip Kata Bijak, Ayu Ting Ting Maafkan Mantan Suami?

Unggahan Ayu Ting Ting di akun sosial media mencuri perhatian. Di tengah suasana Ramadan, Ayu menyunting sebuah ucapan dari sahabat dan menantu Nabi Muhammad SAW, Ali bin Abu Tholib tentang memafkan.

BACA JUGA :

Pengantin Baru Ini Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Terbelah Dua, Ternyata Ini Penyebabnya


 
" Jangan membenci siapapun, tidak peduli berapa banyak mereka bersalah kepadamu. Hiduplah dengan rendah hati, tidak peduli seberapa kekayaanmu. Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu. Berikanlah banyak, meskipun menerima sedikit," tulis Ayu Ting Ting di akun instagramnya, Senin 29 Mei 2017.

" Tetaplah berhubungan dengan orang-orang yang telah melupakanmu, dan ampuni yang bersalah padamu. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai." Cabutlah kejahatan dari dalam hati saudramu dengan mencabutnya dari dalam hatimu sendiri" imbuhnya.


Unggahan yang tak biasa dari Ayu tersebut langsung mencuri perhatian. Warganet di kolom komentar Instagram Ayu ramai membicarakan maksud unggahan tersebut.

Beberapa warganet mengir unggahan tentang memafkan itu ada kaitannya dengan mantan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso atau lebih dikenal dengan Enji.


Warganet menilai Ayu telah memaafkan Enji, ayah dari putri kecilnya Bilqis Khumairah Razak.


@nurmaliaelqaireen01 " Brrt g boleh benci mantan suami juga dong ya mbak nyaaa ... Wkakakakak," .

“ Ini quote cocok banget bwt @ayutingting92 jgn benci siapapun kan nah knp sebegitu bencinya sm mas enjie,” kata akun ncievier.

Sebagian warganet berharap unggahan tersebut juga dijalankan Ayu. " Amin,kak ayu benar banget,kak ayu juga melakukan hal itu bukan," tanya akun @seprianti_banne.

BACA JUGA ;

Cewek Cantik Menangkan Kontes Binaraga, Sehari Habiskan 10 Telur




" Amiin amiin yarobal'almin.. Teteh ttp smngat y.. Bagi orng yg mncela teteh itu. Tnda orng yg mncrtakn dri Y sndri. Teteh ttp smngat Y.. Sllu brjuang. Dan sllu brsyukur. Hidup mati kita hnya milik Allah. . Ttp sllu smngat," komentar akun @elfylutvy.

Tidak ada komentar